PROMO BULAN MARET 2009

BAGI ANDA SEKALIAN YANG BERGABUNG DENGAN KAMI DI BULAN INI, KAMI BERIKAN PROMO BEBAS UANG PANGKAL AYO SEGERA DAFTARKAN PUTRAPUTRI ANDA PADA MUTIARAKASIH SCHOOL

Selasa, 05 Agustus 2008

Golden Years


Pembentukan otak pada anak merupakan hal terpenting dalam kehidupan manusia, karena otak merupakan pemegang control utama seluruh pekerjaan dari setiap organ.

Pada akhir abad ke 20 yang lalu, para ahli telah menghasilkan penemuan besar yang mengungkapkan bahwa "perkembangan dan cara kerja otak terjadi pada masa-masa awal kehidupan seorang anak". Dan faktor yang mempengaruhi perkembangan dan cara kerja otak adalah:
1. Faktor Keturunan/Genetika
2. Faktor Lingkungan

Dr. Bruce Perry dari Baylor Collage of Medicine, Houston Amerika mengatakan bahwa "pengalaman adalah kepala arsitek pembentukan otak".

Jadi...
Jaringan otak anak yang mendapatkan banyak stimulasi positif akan berkembang mencapai 80% sampai usia 6 tahun dan hubungan otak yang densitasnya sangat tinggi akan dipertahankan sampai anak berusia 10 tahun.

Oleh karena itu...
MUTIARA KASIH SCHOOL yang berdiri sejak tahun 2002 selalu berusaha membuat program yang padat akan stimulasi positif pada setiap aspek kebutuhan perkembangan anak, yaitu:


  1. Aspek Motorik Kasar

  2. Aspek Motorik Halus

  3. Aspek Kemampuan Bidang Bahasa

  4. Aspek Kemampuan Bidang Akademis

  5. Aspek Kemampuan Bidang Musik

  6. Aspek Kemampuan Bidang Bersosialisasi dan Emosi

  7. Aspek Kemampuan Manner dan Kedisiplinan

Dan semua stimulasi positif dalam setiap aspek yang dibutuhkan anak dipadukan dengan proses belajar mengajar yang berdasarkan pada kasih sayang. Sehingga MUTIARA KASIH SCHOOL menjadi wadah pendidikan yang terlengkap dalam pemenuhan kebutuhan anak-anak dalam menghadapi masa sekolah. MUTIARA KASIH SCHOOL juga selalu berusaha secara kontinu meningkatkan mutu pendidikan.


So...


What Are You Waiting For ??? Joint Us Now


Tidak ada komentar: